Friday, April 22, 2011

Maroon 5

"woot woot, Maroon 5 siap tampil untuk pertama kalinya di Indonesia pada 27 April 2011 di Istora Senayan, Jakarta jam 20.00/8pm (wib)" who's excited?????????? I bet you do. wohoooooooooo

hold that thought.......................saya ga nonton bang bro adam dkk nanti. kenapa? "tidak kedapetan tiket". it means "SOLD OUT". pernah nyoba beli di calo, tapi akhirnya ga jadi, karena harganya dua kali lipat. luar biasa mahal. Tapi dengan berat hati, saya hanya bisa mendownload semua album di iTunes dan mendengarkan sepanjang malam. it's pathetic/// ga mau buka twitter(karena pasti timeline saya dibanjiri sama betapa keren nya konser maroon 5). 
Maroon 5
Band Rock asal Amerika ini, pernah menulis disitusnya di maroon5.com, responsnya para pecinta Maroon5  yang sangat luar biasa menanti kedatangan Adam Levine(Vocal), James Valentine(Gitar), Jesse Carmichael(Keyboard), Michael Madden(bas), dan Matt Flynn(Drum). Mereka juga ramai-ramai mengaku tak sabar menanti kehadiran kelompok yang melambung lewat lagu - lagu yang super cool dan mudah diingat seperti "Harder to Breathe", "This Love", dan "Sunday Morning"
Tur di Jakarta sebenarnya salah satu diantara sejumlah tur ke beberapa negara Asia lain. Dalam perjalanan grup ini, kelompok ini menorehkan tinta emas untuk menjulang karier Maroon 5.
Album nya yang pertama Songs About Jane (2002) yang melambungkan nama mereka. Merajai tangga-tangga lagu, Penghargaan Emas, Platinum, hingga Tripple Platinum di seluruh dunia. That's Awesome. Mereka juga pernah menyabet Grammy Awards untuk kategori Pendatang Baru Terbaik. Album Keduanya yaitu It Won't Be Soon Before Long (2007), dengan sejumlah single diantaranya, "Makes Me Wonder", "Won't Go Home Without You", dan "Wake Up Call". Dan selanjutnya Albumnya Hands All Over (2010), berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi album di Amerika dan hampir 15 Juta kopi diseluruh dunia. Salute buat Maroon 5. Sampe Ketemu di Jakarta !


No comments:

Post a Comment