Wednesday, April 20, 2011

10 of my Favorites movie series

10. Supernatural
pertama kalinya saya menyukai film series. Berawal dari film Supernatural. Ceritanya sih simple, menceritakan tentang petualangan "Pemburu hantu". Pertama sih sedikit boring nonton filmnya. tapi lama kelamaan sangat seru untuk ditonton.












9. CSI : NY, Miami, Las Vegas 
Filmnya bagus banget..........pertama nya sih ga suka. tapi dapet rekomendasi dari temen, mencoba untuk nonton dan akhirnya ketagihan. hahahahhaaha. Menceritakan seluk beluk investigasi ketika mengungkap peristiwa dibalik kematian korban yang tidak lazim. YOU must try to watch it.










8. True Blood
Sebenarnya sih ga suka film yang vampir - vampir gitu, buat saya cerita seperti itu hanyalah fiksi. tapi setelah ditonton....wowwww i loved it. i love sookie as Anna Paquin. film ini menceritakan gadis yang bernama sookie stackhouse yang mempunyai kemampuan. yaitu kemampuan bisa mendengar pikiran orang lain. Disitu juga menceritakan bahwa vampir sudah biasa dan menjadi bagian dari suatu masyarakat ( maksudnya bergaul sama manusia). cuman menariknya, para vampir kalau ingin memesan makanan/minuman. mereka hanya memesan 1. Darah (dalam kemasan botol). such a great movie.












7.Smallville
wahhh... ini jangan ditanya. kalau suka sama superman, tentunya pasti juga suka kalau nonton ini. yesss, Mr. Clark Kent in here!!! wohoooo. salah satu film serial yang saya suka.
6. 90210












ehemm.... here we go! my top 5 list movie series
5. Modern Family
 wohoooooooooooooo film ini selalu membuat saya tersenyum dari awal sampai akhir. hahahhahaha. ceritanya sih simple banget, menceritakan ada 3 keluarga yang berbeda, keluarga tersebut mempunyai cara yang unik untuk menghadapi masalah yang setiap hari ada di keluarga tersebut. sebenarnya film ini cocok banget kalau nonton sekeluarga.












4. House
ini dia salah satu favorite karakter saya. Dr. House. Dokter yang jenius. Dokter yang super funny. and you must watch it. Loved that show












3. How I Met Your Mother
yeahhhhhh....... such a funny movie. Hal yang paling saya suka dari film ini adalah persahabatan dan New York! pokoknya How I Met Your Mother never failed me. that's all











2. Grey's Anatomy
hampir sama dengan film house, film ini menceritakan tentang para dokter yang melakukan segala cara untuk menyembuhkan pasien nya. Disini saya pernah berhayal, seandainya saya bisa seperti para dokter tersebut, alasan nya "menyembuhkan orang banyak".










1. GLEE
BEST SERIES EVEEEERRRRRRRRR !!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment