Saturday, April 16, 2011

boys on Ice........!''''////// sylupppppppp

Hi there! it's Monday. Monday is supposed to be fun! no lecture and stuff, for us. hehehehehe

yang telah sepakati bersama, bahwa hari senin kita akan sedikit bersenang - senang. yeppp... main ice skating. supeerrr excited. 1. Ini adalah pertama kalinya saya pergi dengan teman kampus, atau biasa dibilang 1 kelas dan 2. hari Senin adalah jatah kelas 2KA12 libur (selain setiap harinya hampir pulang sore untuk kuliah). Oke just forget about it.
kami ( Ardian, Bona, Wisnu, Styadi, Singgih Danar, dan saya) akan bermain ice skating di Taman Anggrek. Jadwal sudah kami tentukan, yaitu jam 10 (berkumpul). Tapi karena kebiasaaan orang yang suka ngarett...............DANG! ketemuan jadi jam 11-an. lumayan nunggu 1 jam setengah di shalter busway :(

Sampai disana, kita sudah tidak sabar lagi, untuk mainnn...maiinnnn....mainnnnnn. hahahahhahaahahaha
akhirnya kurang lebih dari 2 jam kita menghabiskan waktu diruangan yang super dingin, lantainya dilapisi ES(terasa di kutub). dan juga memakai sepatu yang sudah disediakan untuk bermain ice skating..(jujur sepatunya agak bauuuuu guyssssssss. karena sepatunya udah di pake sama ribuan bahkan ratusan juta orang yang bermain.Ada yang bisa sedikit-sedikit, Ada yang lumayan, Ada yang sering terjatuh pada saat kaki melangkah dipermukaan es. hehehehehehehe. ngakakkk yaaaa ! kalo temen jatoh. peace. but it doesn't matter WE had so much fun!!!!!!! we did. itu adalah hari senin yang tidak pernah kami lupakan.
mau liat foto-foto dari kita. check it out guys! hope you enjoy it



No comments:

Post a Comment