Tuesday, March 8, 2011

Randomness (re: Kesan Pertama Kuliah)

Rise and Shine ! *sigh
Berpikir sejenak, baru beberapa ujian pada Desember-Januari lalu.Hanya mendapatkan libur  kurang lebih 4 hari. Itupun 1 dari 4 hari hari adalah tanggal merah(Imlek). Sekarang kembali lagi sebagai mahasiswa. back to reality……… sudah dibiasakan kembali dengan namanya kuliaah kuliaah kuliaahhh :( tugasss menantiiiiiii lagi.
Di awal dengan hari ini Selasa, 8 February 2010.
it’s 07.00 am alreadyyyy…. bangunnn pagiiiii ! (again). biasanya kalau hari-hari libur, saya suka sedikit bermalas-malasan. Tapi sekarang harus dibiasain bangun pagi kembali.Didalam pikiran saya hanyalah: mandi, menyiapkan alat-alat tulis dsb buat kuliah dan yang paling penting adalah niat buat kuliah !!!!
08.00 am : pertama kali masuk kelas, kesan nya adalah : canggung (karena baru pertama kali lagi ketemu sama teman-teman, canggung terhadap pelajaran baru, dan tentunya canggung terhadap dosen baru). selebihnya i really enjoyed. Pelajaran pertama ialah Pengantar Akutansi 2. Dosen memberikan aturan dalam pembelajaran, sedikit berdiskusi. dan selesai. Pelajaran kedua adalah Teori Organisai Umum. Dan pelajaran ke 3 dan 4 adalah Manajemen & SIM 2 dan Sistem Operasi.
Kesan nya buat hari ini adalah: sangat menyenangkan ! karena pertama: bisa bertemu teman-teman kembali, mendapatkan pelajaran baru, Dosen baru pun juga. i really excited about that.Dan pastinya tambah semangat lagi buat kuliah. Tapi overall sedikit melelahkan untuk hari ini.

No comments:

Post a Comment