Monday, May 13, 2013

iPhone dengan harga murah. hmmm




 iPhone murah baru-baru ini menjadi perbincangan baru - baru ini Pastinya dunia akan sangat menanti keberadaan iPhone murah ini mengingat jika kita melihat harga saat ini untuk iPhone original, memang harganya masih melambung tinggi. Ini wajar mengingat iPhone masuk dalam kategori ponsel dengan High-End.

iPhone murah ini akan dibandrol dengan harga 99 - 149 $ atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah. Jika hal tersebut benar-benar direalisasikan, maka iPhone untuk pertama kalinya mengeluarkan produk Low-End mereka ke pasaran dunia.

Menurut Bloomberg itu sendiri memang Apple berencana untuk membuat iPhone yang lebih kecil dan tentunya harganya lebih murah. Rencana ini juga untuk merengkuh pasar kelas menengah dan bawah. Mengingat selama ini Apple tidak bisa menyentuk kalangan kelas bawah karena harga produknya yang relatif mahal.

Informasi mengenai iPhone murah juga memberitakan bahwa produk ini sebenarnya sudah dikerjakan sejak tahun 2011 lalu. Sehingga kita hanya tinggal menunggu waktu dari Apple memang benar merilisnya atau tidak.

Banyak sekali informasi yang beredar tekait keberadaan iPhone murah, seperti informasi mengenai handset ini nantinya akan menggunakan chasing warna warni dan diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini. Kita tunggu saja, apakah benar Apple akan merilis iPhone murah.

No comments:

Post a Comment